Tuesday, January 29, 2013

Oenpao

New Post Every Tuesdays! . jadi minggu kemaren gue lagi jenguk sodara gue di rspi, pas baru nyampe ternyata rspi itu seberangan gitu sama plaza pondok indah. dan dari lobby rspi udah keliatan itu ada beberapa restoran, dan karena waktu itu gue disana sekitar jam 11an, rasanya pengen ngemil aja, dan kayaknya dimsum di oenpao bakal pas banget, dan berhubung gue buru buru, alhasil gue takeaway aja dimsum nya. btw tempatnya sebenernya enakbanget kalo lo emang habis dari rspi, tinggal jalan kaki, ngesot mungkin juga bisa, nyampe deh itu ke oenpao, ada dua lantai gitu tempatnya.

gue mesen empat porsi dimsum, dan pas sampe rumah gue tata tata lagi biar pas difoto bagus demi buat ngereview doang, karena emang packaging nya yang dikasih cuma bener bener plastik bening polos yang nggak ada oenpao oenpao nya. jadi demi kebijakan blog review makanan gue atur atur lagi.

FIRE BALL  (Rp14k)
yang ini udah jadi langganan dan favorit gue. ini sebenernya kayak pangsit gitu. bukan pangsit sih, pokoknya enak gitu, kayaknya sih digoreng isinya udang. sebenernya harganya 13.636. jadi biar gampang gue buletin aja. satu porsi dapet tiga dimsum. yum.

SWEKIAU (Rp  14k)
yang ini mirip banget kayak gyoza. tapi bukan gyoza. ini juga udah jadi langganan gue sejak lama. gatau kenapa rasanya enak, isinya daging daging gitu sama ada sayuran. harganya 13.636 juga, dapet 3 butir/biji/potong/sukasuka disebutnya apa. *maaf blur fotonya*


HAKAU (Rp 16k)
yang ini harganya agak beda sendiri. ini satu satunya dan selalu yang gue makan kalo kesini. ini biasanya juga suka ada sih di kawinan kawinan atau acara acara gitu. cuma yang disini kayaknya masaknya lebih pro. lebih asik. lebih gaul gitu. dapet tiga biji, harus coba.

UDANG MAYONAISSE (Rp 22k)
yang ini sebenernya nggak direncanain buat beli. tapi pas mesen tiba tiba rasanya kurang kalo cuma beli tiga porsi, akhirnya beli satu lagi dan nanya ke mbak mbak nya yang di recommended apa dim sum nya. trus si mbak nya jawab katanya udang mayonaisse nya enak, katanya ini mirip mirip kayak hakau gitu cuma versi digoreng nya. yaudah gue coba. dapet 5 biji, worth a try. dapet mayonaisse gratis loh!

Oenpao (Cab. Pondok Indah) 
Alamat: Pondok Indah Plaza 1, Bl UA Unit 54021
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta
Telepon: 021-75914808

No comments:

Post a Comment