Saturday, June 8, 2013

Warung Kopi

ini temen nya warung pasta. bukan temen nya jugasih. pokoknya gitudeh. nah disini gue bakal ngereview minuman aja karena emang disini cuma jual minuman aja sama kue kue. ini punya nya warung pasta juga. kita bisa mesen makanan nya warung pasta disini, tapi minumnya harus mesen di menu warung kopi. kayaknya ini disediain karena warung pasta suka full banget.

makan disini atmosphere nya cafe banget, dan indonesia banget. since lagu lagu yang dipasang di cafe ini lagu lagu lawas.



CHOCOMELLOW (Rp 17k)
ini hot chocolate biasa, tapi serving nya lucu banget. pake tempat yang biasanya buat aroma terapi. namanya chocomellow karena sebenernya kita harus nyampur si marshmallow ke hot chocolate nya. meleleh, trus nanti rasanya jadi enak. tapi emang dasar gue pengen marshmallow nya doang, jadi gue celupin aja trs gue makan. lo bisa minum langsung kok dari tempatnya. bawahnya emang panas tapi ada satu line yang ke cover pake plastik atau apalah itu, yang kalo dipegang gak panas. dan karena ada lilin dibawahnya, ini panas terus. jadi kalo lo biasanya mesen hot chocolate 10 menit udah dingin. ini satu jam masih panas.

THAI TEA SLUSH (Rp 17k)
yang ini cuma thai tea di blender sama es batu. seger.

CARAMEL BRULEE (Rp 20k)
yang ini enak. caramel sama krim dan teman teman krim krim susu susuan nya lain nya. tapi ternyata ini kopi banget nget nget.

Warung Kopi Sruput
Alamat: Plaza Kemang 88, Jl. Kemang Raya No. 88,
Kemang, Jakarta Selatan
Telepon: 021-7193776

No comments:

Post a Comment