Wednesday, March 6, 2013

Chatime


MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF MOHON MAAF YANG SEBESAR BESAR NYA KARENA HARI INI HARI RABU. sebenernya kemaren udah mau nulis tapi pas gue liat jam udah kayak jam 1 gitu jadinya ya kalo ditulis jam segitu sama aja hari rabu so yeah, nulis jam segini juga diitung nya hari rabu. maaf telat.

BUBBLE TEA #2



yopzyopzyopz. kali ini gue ngereview chatime~~~ yang paling ngehits kaliya soalnya pas gue dateng ngantri nya udah kayak ngantri bensin pas pulang kampung atau ngantri bayar belanjaan di supermarket kalo mau lebaran. untungnya ada tempat duduk dan pas banget ada satu meja jadi nyokap gue pun duduk disitu. iyoa, gue sama lagi sama nyokap gue nih.

pokoknya gue mesen satu yang original, dan satu yang yang yang yaaaa yang direkomendasiin sama mbak mbak nya. dan akhirnya gue pun beli pearl milk tea + pearl lagi, dan taro milk tea + pearl.

PEARL MILK TEA + PEARL (Rp 21k + 3k)
yopzyopzyopz. ini gue mesen yang reguler pearl milk tea harganya 21 ribu dan gue tambah satu porsi topping pearl nya lagi biar puas dan ternyata emang gasalah, cuma nambah tiga ribu doang pearl lo, babel babel lo, jadi didobelin dan ya, puas ngunyah. dan yang enaknya, meskipun pearl nya di double in, rasa milk tea nya sendiri gak kemanisan, karena biasanya kalo pearl nya double ada aja yang bikin si milk tea nya itu jadi super manis banget dan akhirnya gaenak di tenggorokan. worth it.

TARO MILK TEA + PEARL (Rp 19k + 3k)
nah yang ini yang direkomen mbak mbak nya. taro milk tea. 19 ribu tapi belum ada topping, jadi gue mesti nambah tiga ribu lagi buat nambah pearl nya. sebenernya sebelum beli udah dibilangin sama si mbak mbaknya bakalan agak berserat tapi gue kira ya cuma serat serat yang kerasa keset di lidah gitu, dan ternyata emang beneran berserat dan lebih kentel, jadi kayak jus gitu, dan yaaaa, teh nya gakerasa padahal judulnya taro milk tea. agak kecewa but, taro nya enak!

yang paling enak dari chatime: PEAAARLLLLLLLL FTW

Chatime (Cab. Central Park)
Alamat: Central Park, LG Fl Unit 154
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta
Telepon: 021-29200181

No comments:

Post a Comment