Tuesday, February 12, 2013

Pannacotta Etc

selamat hari selasa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

selasa ini gue mau ngereview salah satu makanan yang mesen dari bb, namanya Pannacotta Etc. lagi ngehitzzzzzz banget. kayak online shop gitu. tinggal transfer, besok dianter pake mobil. pas nyampe masih dingin. dan perlu banget diperhatiin pannacotta ini sejenis pudding gitu, jadi harus dimasukkin kulkas biar enak. cuma tahan lima hari dari tanggal pengiriman. posisi gue di kalibata, dan biaya pengiriman nya 45 ribu. yup, segitu. soalnya pake mobil kali ya ngirim nya. bisa di pick up juga sih, di taman anggrek,ketemuan disana, tapi karena jauh ya pesen ajalah. kalo mesen minimal ordernya 12pcs, harganya 270rb. kalo di ambil, minta ketemuan di taman anggrek nggaada minimal order nya. jadi pokoknya gue waktu itu mesen hari jumat dan ternyata besok sabtu pagi udah dateng. cepet banget.

pas nyampe packaging nya keren banget. banyak tulisan disana sini, trus tiap pannacotta juga dikasih warna beda beda, matching juga sama warna saos nya, jadi gampang nyocokin nya. trus kita juga dapet kartu kecil isinya penjelasan, sama lalalala nya. lengkap banget deh.

12 PANNACOTTA; 2 espresso panacotta de creme, 2 classic pannacottas with
baileys sauce, 2 tiramisu pannacottas with coffee sauce, 2 mint pannacottas
with dark chocolate, 2 classic pannacottas with butterscotch cream, 2 double
chocolate pannacottas with white chocolate sauce. (Rp 270k)
nah, pokoknya dapet enam nih ya, tapi yang mau gue review tiga aja kaliya, soalnya menurut gue ini yang paling enak.

CLASSIC PANNACOTTA WITH BUTTERSCOTCH CREAM
yang ini enak, pannacotta nya rasanya original gitu, tapi agak hambar, kurang manis, untungnya ada butterscotch cream nya. rasanya kayak manis manis caramel gitu. cocok banget sama classic pannacotta nya karena emang ditutup cream nya udah ada tulisan nya ini cocoknya sama apa, jadi tinggal dicocok cocokin aja.

MINT PANNACOTTA WITH DARK CHOCOLATE
yang ini baru pernah denger dan ternyata emang beda aja dari yang biasa nya. kalo di toko toko es krim banyak kali ya mint icecream sama chocochocoan. dan kalo dijadiin pannacotta rasanya enak juga lahya.

DOUBLE  CHOCOLATE WITH WHITE CHOCOLATE 
yang ini rasanya coklat banget!!!! sampe sampe pannacotta nya warna coklat. krim white chocolate nya juga coklat banget. yang gue heran kalo dimasukkin kulkas biasanya kan coklat jadi keras, nah yang ini nggak keras, tetep cair, bisa langsung dimakan gausah di diemin dulu. gooooddddd!



Pannacotta Etc (made by order)
Telepon: 085311119868
Pin: 275C3D01
Mon - Fri @ 08.00 - 18.00
Sat @ 8.00 - 16.00

No comments:

Post a Comment