Tuesday, February 5, 2013

Ah Mei Cafe

jadi ceritanya gue lagi jalan jalan di Pejaten Village, lokasi nya di pejaten. iya. di pejaten. nah habis jalan jalan seharian, akhirnya gue sama kakak gue pengen makan makan sore, gamau yang terlalu berat, nyemal nyemil aja gitu, dan berhubung mood gue waktu hari itu lagi singapur singapuran, dan berhubung ada cafe singapur singapuran, langsung lah gue kesana.

YAK. Ah Mei Cafe. nama cafe nya udah singapur banget.


jadi ceritanya ada yang dua bagian gitu cafe nya, diluar sama didalem. tadinya kita mau yang diluar, tapi ternyata lagi banyak angin dan banyak ngerokok, jadi kayaknya emang lebih nyaman didalem. suasananya kuning kuning gitu, trus banyak poster poster gambar gambar suasana singapur jadoel getoeh.

langsung aja ke pesenan gue sama kakak gue, gue mesen yang manis manis, karena mungkin gue manis kaliya. trus kakak gue mesen yang asin. tapi yang dateng duluan minuman nya.

kiri; ES TEH TARIK (Rp16.5k). kanan; ICED MILO WITH MILK (Rp18k)
yang kiri es teh tarik, wangi wangi gitu. trus yang kanan es milo pake susu, seger. dua duanya enak, tapi kayaknya sih mendingan mesen dua gelas buat sendiri kaliya, soalnya kurang banyak, kalo satu tuh rasanya kurang gitu, sedikit dikasihnya.

KAYA CHANG (Rp20k)
ini itu namanya kaya chang. ini apa ya sebenernya. gatau tapi enak. kayak ager ager, bukan ager ager sih, bukan jelly juga, pokoknya kenyel kenyel gitu, trus dikasih serutan kelapa, sama dikasih selai srikaya gitu. unik banget. apalagi disajiin nya dingin kayak bener bener dingin dari kulkas. selai srikaya nya btw dijual juga 37ribuan per botol selai.


KAYA TOAST (Rp14k)
yang ini kaya toast. kayak roti. emang roti sih, kayaknya wholegrain gitu rotinya, tapi empuk, padahal biasanya kalo roti wholegrain padet nya setengah mampis. 14ribu dapet dua roti, udah dipotong setengah jadinya enak dimakan nya. yang kurang cuma satu, kaya nya, srikayanya kurang berasa. awalnya sih emang enak. dua potongan roti yang pertama srikayanya masih berasa, dan sempet heran ada kuning kuning campuran srikaya nya, enak, gurih. dan di dua potongan roti terakhir gue baru nyadar kalo itu salted butter, dan itu banyak banget, asin banget jadinya, srikayanya gakerasa.


MUSHROOM&ONION PRATA (Rp22.5k)
yang ini udah jadi signature nya ahmei dan singapur. kakak gue milih yang ini karena katanya enak, dan ternyata bener! roti prata nya tipis banget dan nggak crispy. tapi yang kurang katanya bawang nya kurang mateng. jamur nya enak, nggak amis/asem. curry nya juga ga terlalu pedes dan masih bisa dinikmatin.


OVERALL, Ah Mei Cafe nggak pernah ngecewain(y)!

Ah Mei Cafe (Cab. Pejaten Village) 
Alamat: Pejaten Village, 1st Fl Unit 50- 51, 62
Jl. Warung Jati Barat No. 39, Jakarta
Telepon: 021-78830233

No comments:

Post a Comment