Tuesday, March 12, 2013

Roppan ロッパン

mehehehehehehehehehehehe hai. tau roppan kan? yang jualan roti trus di tulisan namanya ada kotak kotak, garis melengkung, muka orang senyum dan, garis garis melengkung lain nya. iya gitudeh. pokoknya waktu itu gue makan siang disini, dan gue kira cuma ada roti rotian dan ternyata ada mi mi an dan malah ada nasi nasian!!! wow banget!!! gue harus bilang wow. karena restoran nya jepang banget


HOT OCHA (Rp 9k)

REGULAR JASMINE MILK TEA with TARO PUDDING  (Rp 21k)
YANG INI WOW BANGEEEEET. jasmine milk tea nya biasa ajasih, cuma taro pudding nya dewa abis. parah. gue emang penggemar taro. mulai dari eskrim taro sampe kit kat taro udah gue cobain, dan ini pertama kalinya gue nyobain taro pudding dan.............................. :") surga banget.

SMALL ICED TEH TARIK (Rp 15k)


MATCHA HONEY TOAST (Rp 30k)
yang ini juga, JEPANG BANGET!!!!!!!! lebay, tapi biarin. yang udah nyobain kitkat greentea, bandingin sama eskrim green tea yang ini, mendingan ini kemana mana. gangerti lagi tapi yang mencetuskan dibuatnya eskrim green tea ini emang jenius. ohiya, selain eskrim green tea disini juga ada rasa ogura (kacang merah) sama vanilla dan yang standard standard gitu, bisa di mix kok.


lanjut ke makanan.

ROPPAN UDON (Rp 34.5k)
yang ini namanya udon, yang mi nya gede gede, kenyel, enak deh. yang gue suka dari udon nya itu kuahnya. beda sama mi mi lain, ya mungkin emang bumbu kuahnya dari jepang kaliya. pokoknya udah dapet telor rebus setengah, sama ayam udah di potong potong, sama ada kangkung. trus disediain cabe bubuk. dan cabe bubuk disini top banget karena, karena, karena cabe bubuk emang selalu enak.

ORIGINAL RAMEN (Rp 38k)
sebenernya ada dua pilihan, spicy ramen, sama original ramen, tapi kayaknya enakan yang original, jadi kami memutuskan untuk pesen yang original. difotonya mungkin yang keliatan cuma ayam, jagung, telor, sama kangkung, mi nya emang ketutup, karena mi nya ini yang mi tipis tipis itu. yang paling top kuah nya. tapi ada yang kurang. kurang banyak.


Roppan ロッパン (Cab. Pejaten Village) 
Alamat: Pejaten Village, GF Main Entrance
Jl. Warung Jati Barat No. 39, Jakarta
Telepon: 021-7820674

No comments:

Post a Comment