Tuesday, February 26, 2013

COME BUY

BUBBLE TEA #1

selamat hari selasa. postingan pendek aja sih iniya. beberapa minggu kedepan gue bakal ngereview tentang bubbletea bubbletea yang ada dijakarta yang kayaknya sekarang lagi ngehits banget. yang pertama kali gue icipin itu COME BUY. asalnya dari taipei, taiwan. pas nyampe yang keliatan merah merah serba merah. meja nya merah, mbak mbaknya merah (seragamnya). iya pokoknya semua merah, tapi ada putihnya, kursinya putih. salut nggaksih ini merah putih gini? nasionalis banget!!!!!

yak penjelasan gue emang sampah. tapi selain merah merah yang bisa diliat, disini emang beneran ada tempat duduk duduk dan FREE WIFIIII~~~~. jadi kalo take away ya diambil aja trus pergi aja, tapi kalo mau duduk duduk dulu ya silahkan duduk aja.



gue mesen bubble milk tea yang original. karena emang nanti nya mau di compare kan ya sama yang lain nya. dideket kasir juga ditulisin ada top 10 yang paling banyak dibeli, dan yang nomer satunya ya yang bubble milk tea nya ini. ohiya trus di come buy ini kayaknya semua gelas sama jadi semuanya satu size.


buat bubble milk tea yang kayak gini cuma dikasih harga dua puluh ribu rupiah udah termasuk pearl nya dan gaperlu nambah nambah biaya lagi. dapet nya segimana? segini.

BUBBLE MILK TEA (Rp 20k)
YOAAAAAAAAAAA. gede banget men. super tall super superan. pearl nya gapelit. milk tea nya seger dan nggak kemanisan atau kurang manis karena biasanya ada aja milk tea yang kebanyakan air atau kebanyakan gula meskipun kita mesen nya normal. mantep dan nggak nyangka banget bisa dapet segini! cobain!


COME BUY (Cab. Central Park)
Alamat: Central Park, 1st Fl Unit 131
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta
Telepon: 021-36071111

No comments:

Post a Comment