Saturday, June 8, 2013

Warung Pasta

kali ini gue bakal ngereview tentang ini satu resto yang dikenal murahnya murah abis bis bis. tapi emang bener. warung pasta ini nyediain pasta pastaan sesuai namanya dan ada juga sih nasi nasian. pokoknya gitudeh. sebenernya pas gue kesana gue gak makan di warung pasta nya, tapi dibawahnya, ternyata punyanya warung pasta juga tapi lebih berbentuk cafe. namanya warung kopi. makanan nya bisa mesen dari warung pasta karena emang di warung kopi cuma nyediain kue kue. minumnya harus mesen di warung kopi. jadiiii gue bakal bikin dua post terpisah.

langsung aja ke makanan. gue mesen 

MUSHROOM CREAM SOUP (Rp 12k)
yang ini enak. tadinya gue udah curiga dengan harga segitu ntar taunya gue dikasih sop krim instan yg dari bubuk. tapi ternyata nggak. jamurnya juga dikasih banyak. tapi jamurnya masih agak amis sedikit. tapi tetep enak.

RAVIOLI OMEGA 3 (M) (Rp 18.5k)
yang ini menurut gue ravioli nya ketebelan. ravioli itu bentuk pastanya. ini isinya salmon dan krim gitu.menurut gue kulit pasta nya ketebelan tapi masih enak dimakan sih, dan ada satu yang gaada isinya. gue juga bingung. tapi overall ini enak. dan pantes lah sama harganya.

CHEEZE ME UP (Rp 19.5k)
gausah kaget sama harganya. karena emang ini isinya cuma keju dan ini crispy pizza. yang ini juaranya banget. segitu bisa buat bagi bagi. bener bener crispy tapi ga crispy crispy bgt. ya gitudeh. pokoknya gak bikin kecewa dan menurut gue dengan harga segini emang pas bgt. 


overall, ini restoran paling worth it.

Warung Pasta
Alamat: Plaza Kemang 88, Jl. Kemang Raya No. 88,
Kemang, Jakarta Selatan
Telepon: 021-7193776

No comments:

Post a Comment