Saturday, June 8, 2013

FISHEYE




ini traktiran tapi semoga gue ingett sama harga makanan nya. thanks to shania.

restoran ini katanya baru, dulunya cafe cafe an trus dirombak dijadiiin resto. pas gue kesana ternyata gaada siapa siapa. cuma gue berdua. yaudah  gue makan di tempat paling pewe, di sofa.

minus point buat restoran ini, gaada sinyal.

langsung aja, pembukaan nya adalah
CHICKEN WING (Rp 30k)
yang ini TOOOOOOP abis. gakayak chicken wing chicken wing yang di restoran restoran biasa. yang ini banyak banget dagingnya, dan bumbunya beda aja sama yang biasanya kita temuin di restoran lain. ini disajiin pake salad, dan yang saos putih itu ternyata dressing salad nya.


CHILI CRAB CANNELLONI (Rp 79k)
yang ini itu baked pasta, isinya chili crab. lo pasti tau dong chili crab. kepiting merah yang dimasak pake bumbu cabe itu. nah gue emang ga  favorit sama kepiting kayak gitu, soalnya susah buat dimakan mesti buka buka cangkang dulu. tapi yang ini udah di potongin!!!!!!!!!!!! gila. surga abis kan?

TEA SMOKED DUCK BREAST (Rp 119k)
yang ini juga enak bgt. ini daging bebek nya di steam kayaknya, atau di smoke in. di asep in pake green tea. ya gitudeh pokoknya. trus dibawahnya ada grilled peach sama hoisin sauce. agak keras dan agak berserat, tapi ini harus banget dicoba.

LYCHEE ICED TEA (Rp 30k)
agak nggak worth it karena lychee nya cuma dikasih satu. :(

CHOCOLATE MOLTEN CAKE (Rp 45k)
yang ini bagus bgt serving nya gaboong.. tapi pas kita udah semangat mau ngeliat lelehan coklatnya, ternyata ga meleleh. disappointment. but overall, bagian luar kue nya enak, garing, kering, gurih.

FISHEYE Asian Bistro
Alamat: Jl. Brawijaya II no 48, 
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Telepon: 021-72793217

No comments:

Post a Comment